Latest News

Wednesday, August 19, 2015

Mirisss!!! Gor BSC Muarabulian Dijadikan Muda-Mudi Sebagai Tempat Mesum

MUARABULIAN - Kawasan mega proyek miliaran rupiah yakni Gor BSC Muarabulian, terletak di Pall 3, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, yang saat ini terbengkalai dimanfaatkan muda-mudi sebagai tempat memadu kasih alias mesum.

Pantauan jambiupdate.com dilapangan, dimana muda-mudi yang mayoritas berumur belasan tahun gemar datang ke kawasan itu sepulang sekolah hingga malam harinya. Mereka memanfaatkan tempat tersebut untuk untuk pacaran.

Salah satu pemuda Pall 3 Muarabulian, Purwadi, ketika dikonfirmasi mengatakan, warga sekitar sudah begitu resah dengan suasana terakhir ini di kawasan tersebut. Sebab, sering dijadikan tempat mesum. "Akhir-akhir ini gaya pacaran muda-mudi di sana memang sudah parah. Pernah kami melihat mereka lagi berciuman di atas tangga gedung BSC Muarabulian," ujar Purwadi.

Ia berharap Pemkab Batanghari untuk segera mengaktifkan Gor BSC tersebut agar tidak disalah gunakan oleh kawula muda untuk berbuat mesum. "Jika tidak percaya, silakan cek sendiri dilapangan saat malam minggu," ungkapnya.(*)

Sumber : Jambi Update

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *