Latest News

Tuesday, October 20, 2015

Ratusan Mahasiswa Kepung Polda Jambi

JAMBI -- Hari ini 21 Oktober 2015 pukul 09 WIB, ratusan mahasiswa yang mengatas namakan dirinya

Gerakan Mahasiswa Anti Kekerasan (GEMA ANGKER) mendatangi kantor kepolisian daeraj (Polda) jambi untuk meminta pertanggung jawaban aparat kepolisian yang telah melakukan anarkis terhadap mahasiswa.

Dalam orasinya mahasiswa meminta agar kapoda jambi menindak tegas oknum polisi yang telah melakukan pengajian terhadap mahasiswa yang menyampaikan aspirasi.

"kami meminta kepada kapolda jambi untuk menindak oknum polisi yang telah menganiaya kawan kami, dan menindak lanjuti atas pemukulan kepada kawan-kawan",Teriak Kahar dalam orasinya

Tidak hanya itu, Aliansi gema angker menuntut pihak kepolisian dalam hal ini propam polda jambi untuk menindak tegas oknum polisi sabhara yg melakukan penganiayaan terhadap mahasiswa yg melakukan aksi demo sesuai dengan UU Peraturan HAM telah diatur secara tegas di Indonesia pada UU No 39 tahun 1998 Tentang HAM.

" kami meminta kepada Propam Polda untuk menindak oknum polisi sabara yang telah melalukukan penganiyayaan kepada kawan kami," Teriaknya lagi.


Hingga berita ini di tulis ratusan mahasiswa tersebut masi berada di lokasi sambil bergantian berorasi menyampaikan aspirasi.(w4n)

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *