Latest News

Thursday, December 11, 2014

Angso Duo, Game Berkonsep Flappy Bird Kreasi Anak Jambi


JAMBI - Angso duo merupakan salah satu ikon Kota Jambi, angso duo sendiri memiliki cerita sejarah yang hanya sebagian kecil masyarakat Kota Jambi yang mengetahuinya. Untuk memperkenalkan ikon Kota Jambi tersebut salah satu pengembang asal Kota Jambi yaitu RITEKNO, mengembangkan sebuah game dengan dua ekor angsa sebagai karakter gamenya.

“Konsep game tersebut bercerita tentang dua angsa yang kesusahan untuk terbang, dan harus melewati rintangan berupa tiang-tiang yang menghadang angsa untuk terbang”. Kata Rivai saat di temui harianjambi.com

 Didalam game ini tiang tersebut adalah menara gentala arasy yang juga merupakan ikon Kota Jambi. dalam game ini pemain harus hati-hati karena si angsa mudah jatuh, dengan menabrak satu tiang saja si angsa akan segera jatuh ke sungai batanghari.

Cara bermain dalam game mirip dengan Flappy Bird dan pemain harus mendapatkan score score di game Angso Duo setinggi mungkin dan jadilah yang tertinggi.

Di game ini terdapat fitur papan skor yang terintegrasi dengan media sosial yaitu Google+ sehingga para pemain dapat melihat peringkatnya dalam memaikan game ini dan juga dapat melihat peringkat dari pemain lain.


Bagi pembaca yang merasa tertantang oleh game angso duo ini dapat langsung mengunduhnya di Google Play (*)


No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *